Breaking News:

Kadisporapar Kalbar Bagikan Bantuan Sembako dan Grobak untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Ia mengatakan penyerahan bantuan ini guna membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih saat pandemi covid – 19.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari menyerahkan bantuan kepda masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 di GOR SSA Kota Pontianak kemarin.// IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari di GOR SSA Kota Pontianak kemarin.

Ia mengatakan penyerahan bantuan ini guna membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih saat pandemi covid – 19.

Adapun  bantuan yang diserahkan berupa sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Disporapar Kalbar.

Baca juga: Muda Mahendrawan Imbau Masyarakat Rayakan Malam Tahun baru 2021 Dengan Kegiatan yang Bersifat Ibadah

Selain itu penyerahan bantuan gerobak untuk masyarakat yang akan memulai usaha.

Kadisporapar Kalbar mengatakan bahwa  program ini akan berkala dan tidak hanya di lakukan saat pandemi covid-19 saja. 

Di masa pandemi sudah bukan menjadi rahasia jika banyak masyarakat yang terdampak, baik pemutusan hubungan kerja (PHK) bahkan sepinya pembeli bagi masyarakat yang berjualan.

“Karena itulah kami menyerahkan sejumlah paket sembako untuk masyarakat sekitar Kantor Dispora Kalbar dan untuk pegawai kontrak di lingkungan kantor,” ujar Windy kemarin.

Ia juga mengungkapkan jika adanya bantuan ini tidak hanya di lakukan selama musim pandemi, namun kedepanya akan terus berkala, sehingga dapat memudahkan masyarakat yang memang membutuhkan uluran dari pihak lain.

"Saya dan seluruh staf ingin selalu peduli dan peka kepada masyarakat sekitar kantor, sehingga keberadaan kantor tersebut juga menguntungkan masyrakat yang tinggal dan berjualan di lingkungan disporapar," ungkapnya.

Sementara itu salah satu atlit tarung derajat yang akan mencoba peruntungan sebagai penjual es kelapa dan penerima bantuan gerobak dari Diaporapar Kabar menyebut jika usaha jualan ini dilakukan karna guna mengisi waktu luang terlebih saat ini kuliahnya sedang libur dan dirinya tidak disibukan dengan jadwal latihan yang padat.

Adapun yang menerima bantuan Grobak tersebut merupakan seorang atlit yang berstatus sebagai mahasiswa di Peguruan Tinggi yang ada di Kalbar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved