Breaking News:

Firdaus Zar'in: Bidang Ekonomi Berjalan Serta Kesehatan Masyarakat Terjaga

"Kalau mereka tetap dirumah, stay at home jadi saya pikir tidak apa-apa. Social distancing mereka juga diterapkan," terangnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Firdaus Zar'in. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Firdaus Zar'in mengingatkan pentingnya prinsip dimasa seperti ini adalah bidang ekonomi berjalan serta kesehatan masyarakat terjaga, Kamis 31 Desember 2020.

"Kita berprinsip begini, sektor ekonomi beriringan serta masyarakat terjaga kesehatannya dimasa seperti ini. Itu adalah hal yang paling penting," tutur Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Firdaus Zar'in.

Zar'in mengatakan seperti yang sudah sampaikan bahwa hotel-hotel serta restoran adalah penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) yang cukup besar di Kota Pontianak.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembatasan aktifitas jam malam ini, bisa dilaksanakan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19," sambungnya.

Baca juga: Lima Indikator Keberhasilan Polres Mempawah Sepanjang Tahun 2020

Kemudian, Firdaus Zar'in menjelaskan mungkin dalam jumlah besar yang menjadi masalah dan fokus penjagaan.

"Kalau mereka tetap dirumah, stay at home jadi saya pikir tidak apa-apa. Social distancing mereka juga diterapkan," terangnya.

"Berdasarkan himbauan mengenai pembatasan jam malam dan protokol kesehatan dari sosial media juga. Semua orang mendapat pesan himbauan yang diteruskan kepada masyarakat lainnya," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved