Breaking News:

Dewan Nilai Inovasi Baik Rencana Pembangunan Mal Pelayanan Publik di Pontianak

Dikatakakan, Nailufa, Kota Pontianak memang memerlukan inovasi baru untuk mengoptimalkan tempat-tempat yang saat ini tak maksimal digunakan.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN/ISTIMEWA
Anggota DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak Bebby Nailufa menyampaikan, terkait rencana Pemerintah Kota Pontianak yang ingin membangun gedung mal pelayanan publik. Dinilainya, bahwa inovasi tersebut cukup baik dilakukan.

Dikatakakan, Nailufa, Kota Pontianak memang memerlukan inovasi baru untuk mengoptimalkan tempat-tempat yang saat ini tak maksimal digunakan.

Tidak hanya itu, bahwa inovasi itu juga sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pada intinya inovasi ini cukup baik untuk masyarakat agar mendapatkan pelayanan terbaik, lebih nyaman, mempercepat dan tidak ada biaya," ujarnya.

Baca juga: Nailufa Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Sederhana

"Maka kita mengapresiasi jika inovasi itu bisa tercapai dengan baik dan berjalan lancar," tambahnya.

Selama ini, ia menilai masih sering mendengar keluhan masyarakat yang mendapatkan pelayanan kurang maksimal bahkan ada yang masih dikenakan biaya oleh pihak tertentu.

Oleh karenanya, ia tak menginginkan hal itu masih terjadi.

"Maka diharapkan dengan adanya inovasi ini. Tidak ada lagi calo-calo yang dilapangan hingga terjadi diskriminatif. Karena pada dasarnya masyarakat membutuhkan pelayanan yang baik dan gratis," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved