Breaking News:

Polres Kubu Raya Berikan Sertifikat Penghargaan Kepada Tribun Pontianak, dan Sejumlah Media Lainnya

Yani mengatakan, kontribusi media selama ini dalam mendukung penyebaran informasi kepada masyarakat tentunya ini hal yang diharapkan untuk kedepannya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana berikan sertifikat penghargaan kepada media yang sudah berkontribusi dan mendukung kinerja Polres Kubu Raya, Rabu 30 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana berikan sertifikat penghargaan kepada media yang sudah berkontribusi dan mendukung kinerja Polres Kubu Raya, Rabu 30 November 2020.

Penghargaan diberikan kepada media-media khususnya Tribun Pontianak yang sudah mendukung kinerja Polres Kubu Raya dalam hal pemberitaan kepada masyarakat.

Yani mengatakan, kontribusi media selama ini dalam mendukung penyebaran informasi kepada masyarakat tentunya ini hal yang diharapkan untuk kedepannya.

“Kemudian, dimasa pandemi seperti ini tentunya media sangat berpengaruh dalam penyebaran informasi yang disampaikan oleh kepolisian untuk masyarakat ketahui,” ujarnya.

Baca juga: Kapolres Yani Permana Imbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas dan Taat Protokol Kesehatan

Ia pun mengimbau kepada rekan-rekan media menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, tidak merayakan malam tahun baru yang berlebihan, cukup di rumah dan berdoa sehingga pandemi ini dapat teratasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai dukungan peningkatan pelaksanaan tugas polisi terkhusus dalam kemitraan membangun manajemen media dan kontribusi pemberitaan kinerja Polres Kubu Raya dan jajaran. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved