Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Larang Warga Berkerumun Pada Tahun Baru 2021

Menurutnya lebih baik memanfaatkan momen tahun baru dengan berkumpul dirumah bersama keluarga.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Apel pagi di Mapolsek Pontianak Timur saat hendak melakukan penyerahan Surat Edaran Wali Kota Pontianak. Humas Polsek Pontianak Timur 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno.SH.MH melalui Bhabinkamtibmasnya telah membagikan Surat Edaran Wali Kota kepada warga polsek Pontianak Timur, Selasa 29 Desember 2020.

Sebagaimana dalam Surat Edaran Wali Kota Pontianak dengan nomor 470/60/umum/2020 tentang larangan penyelenggaraan kegiatan perayaan malam pergantian tahun di Kota Pontianak tentang larang atau meniadakan kegiatan dan aktivitas perayaan malam pergantian tahun, tidak serta menjual, membunyikan, memainkan kembang apil serta petasan pada malam pergantian tahun baru. 

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin juga menyatakan, bahwa pihaknya akan menindak tegas bagi siapa saja yang akan melakukan perayaan tahun baru dengan kerumunan.

Menyikapi pernyataan Kapolresta Pontianak Kota, Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno menghimbau kepada warganya agar mengisi kegiatan tahun baru dengan hal-hal yang positif dan tidak perlu keluar rumah jika tidak terlalu penting .

Baca juga: Bulog Tawarkan Produk Komersil Program Rumah Pangan Kita ke Pemkab Mempawah

Menurutnya lebih baik memanfaatkan momen tahun baru dengan berkumpul dirumah bersama keluarga.

"Mengingat dalam surat Edaran walikota sudah jelas baik itu perorangan maupun kelompok yang melanggar aturan dlm himbauan Pemerintah. Tidak hanya di berlakukan denda tapi juga diberlakukan ketentuan pidana yang diatur pada pasal 93 undang-undang nomor 6 tentang kekarantinaan kesehatan," tegas Akp prayitno. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved