Bupati Citra Serahkan SK Pengangkatan CPNS Kayong Utara, Ingatkan Tak Pindah Selama 10 Tahun

Citra juga mengingatkan, para CPNS ini telah menandatangani surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah ke daerah lain selama 10 tahun.

Penulis: Faiz Iqbal Maulid | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Adelbertus
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Selasa 29 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Selasa 29 Desember 2020.

Setidaknya ada 172 peserta CPNS 2019 yang berhasil lolos.

Bupati Citra dalam sambutannya mengatakan, para peserta patut bersyukur atas rezeki dan kepercayaan yang mereka terima untuk menjadi pelayan publik.

Dia juga mengingatkan mereka untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian, dan etika sebagai PNS.

Baca juga: Bupati Jarot Apresiasi Masyarakat Sintang Rayakan Natal dengan Disiplin Protokol Kesehatan

"Karena suatu keberhasilan sangat bergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan," kata Citra.

Tidak kalah penting, Citra juga mengingatkan, para CPNS ini telah menandatangani surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah ke daerah lain selama 10 tahun.

"Dan apabila ada yang mengundurkan diri atau mengajukan pindah ke daerah lain, maka saudara bersedia untuk diberhentikan sebagai PNS," ujar Citra. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved