Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Prodi Sistem Informasi UBSI Gabungkan 3 Ilmu

Prodi Sistem Informasi UBSI merupakan gabungan dari ilmu komputer, manajemen, dan bisnis.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kamu ingin kerja di bidang IT, namun tidak ingin terlalu mendalami dunia programming?

Kalau ya, cocok sekali kalau kamu kuliah di Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

“Prodi Sistem Informasi cocok buat kamu yang ingin terjun ke ranah IT, namun tidak ingin terlalu mendalami dunia programming, terutma hard computing, sekaligus mendapatkan ilmu bisnis dan manajemen,” kata Achmad Baroqah Pohan, kepala Bagian Marketing & Communication kampus UBSI, Senin 28 Desember 2020.

Ia menambahkan, Prodi Sistem Informasi UBSI merupakan gabungan dari ilmu komputer, manajemen, dan bisnis.

“Fokusnya terhadap bidang software, tapi lebih ke arah penerapan ke bisnis perusahaan,” ujarnya.

Achmad Baroqah menyebutkan, peluang kerja lulusan Prodi Sistem Informasi UBSI sangat luas, terutama yang berkaitan dengan pengembangan software di berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta.

“Prospek kerja lulusan Prodi Sistem Informasi UBSI antara lain network administrator, database administrator, konsultan IT, system analyst, dan software developer,” papar Baroqah.

Baroqah mengungkapkan, saat ini UBSI masih membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) gelombang 2 untuk perkuliahan yang akan dimulai pada bulan Maret 2021.

“PMB gelombang 2 dimulai tanggal 3 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021. Yuk, para generasi milenial, manfatkan kesempatan baik ini. Segeralah mendaftar di UBSI, dan pilih Prodi favoritmu. Salah satunya adalah Prodi Ilmu Komunikasi,” kata Achmad Baroqah Pohan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved