Breaking News:

HARGA dan Spesifikasi Samsung M31, Ponsel dengan Baterai Jumbo 6.000 mAh Seharga Rp 3 Jutaan

Bukannya tanpa alasan tentunya Samsung M31, perangkat gawai besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menjadi alternatif menarik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN GSM ARENA/REPRO.
BERIKUT RINCIAN HARGA dan Spesifikasi Samsung M31, Ponsel dengan Baterai Jumbo 6.000 mAh Seharga Rp 3 Jutaan. Alternatif smartphone menarik harga terjangkau nih / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jika Anda tengah mencari smartphone alias ponsel pintar dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang relatif bersahabat, tak ada salahnya menjajal Samsung Galaxy M31

Bukannya tanpa alasan tentunya perangkat gawai besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menjadi alternatif menarik. 

Samsung M31 adalah satu di antara ponsel pintar Samsung yang cukup ramai menyebot perhatian. 

Dengan spesifikasi jempolan, Samsung Galaxy M31 hanya dibanderol seharga Rp 3 jutaan !. 

Bagaimana dengan jeroannya?

Dikutip dari laman Kontan.co.id, tampil sangat menarik dengan layar besar Full HD+, kamera 64MP, RAM 6GB, hingga baterai 6.000 mAh, saat ini harga Samsung M31 relatif ditawarkan amat sangat terjangkau!

Baca juga: SAMSUNG M31 Vs Samsung A51 Mana Lebih Baik? Cek Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 Lengkap

Selain karena spesifikasinya yang mumpuni, harga Samsung M31 yang sangat terjangkau juga membuat HP ini masih banyak dicari hingga akhir tahun ini.

Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M31 pada bulan Februari 2020 lalu dan mulai dipasarkan pada awal Maret, termasuk di Indonesia.

Jika melihat situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga Samsung M31 dibanderol hanya Rp 3.599.000 saja, terbilang cukup murah jika melihat spesifikasinya yang sangat unggul.

Samsung M31, seperti Galaxy M Series lainnya, dibekali baterai besar berkapasitas 6.000 mAh. Baterai besar ini juga mendukung fast charging 15W.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved