Breaking News:

SPECIAL 12.12 Astra Motor Kalimantan Barat, Lagu Naek Honda Jak Hingga Spesial Promo 12.12

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam terbuatnya lagu Naek Honda jak ini yang dipublikas

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT
Event special SPECIAL 12.12 Astra Motor Kalimantan Barat, Hadirkan Lagu Naek Honda Jak Hingga Promo 12.12 Sabtu 12 Desember 2020 lalu / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat menggelar event Live Streaming di Instagram @honda_kalbar, Sabtu 12 Desember 2020.

Ada dua hal yang cukup istimewa dalam agenda yang pada momen 12.12 tersebut.

Keduanya yakni di mana kolaborasi antara tim Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram berhasil menelurkan sebauh karya. 

Di mana karya tersebut berupa lagu. 

Baca juga: Astra Motor Kalbar Bikin Talk Selow Bareng Pedangdut Berbakat Pontianak

Sementara hal ke dua yakni adanya program promo dan diskon spesial yang digulirkan Astra Motor Kalimantan Barat

Dalam kolaborasi antara Astra Motor Kalimantan Barat dan influencer tersebut, para bintang tamu yang diundang diberikan kehormatan untuk menjadi bintang dalam lagu berjudul Naek Honda Jak tersebut.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat menggelar event Live Streaming di Instagram
Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat menggelar event Live Streaming di Instagram (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram dan influencer Kalimantan barat menciptakan sebuah lagu yang menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat Kalimantan Barat yang akrab dengan kendaraan sepeda motor Honda yang dibungkus dalam lagu Naek Honda Jak itu.

Dalam bincangnya bintang tamu menceritakan bagaimana bisa terbentuknya ide lagu Naek Honda Jak.

Baca juga: Astra Motor Gelar ADV150 Urban Exploride, Mini Touring Jelajah Kawasan Wisata Dalam Kota

Terbesit dalam bincangnya influencer dan selebgram ini merupakan suatu tim yang memproduksi lagu ini, tidak luput dari perbincangan salah satu manager Astra Motor Kalimantan Barat juga mengangkat bicara terkait lagu Naek Honda Jak ini.

Antofany Yusticia Ahmadi yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam terbuatnya lagu Naek Honda jak ini yang dipublikasikan pada hari yang spesial di tanggal 12 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan promo menarik kepada konsumen di promo 12.12 tersebut. 

Antofany Yusticia Ahmadi lantas berharap semoga masyarakat menyukai lagu Naek Honda Jak yang tercipta dari kolaborasi antar selebgram dan influencer tersebut. 

“Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan, melalui lagu Naek Honda Jak diharapkan lagu ini dapat menyusuri setiap rana kegiatan sehari-hari dan terbantu dengan sepeda motor Honda,” tutur Antofany Yusticia.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat menggelar event Live Streaming di Instagram beberapa waktu lalu
Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat menggelar event Live Streaming di Instagram beberapa waktu lalu (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Penulis: Ishak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved