Breaking News:

Kuliah BSI Aja

BSI TV Siap Hadirkan Siaran Menghibur untuk Generasi Muda

Siaran TV digital ini akan menyediakan berbagai macam konten seperti edukasi, talkshow, entertainment, lifestyle dan hiburan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BSI TV Siap Hadirkan Siaran Menghibur Untuk Generasi Muda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memberikan siaran informasi yang berkualitas berupa event-event di lingkungan BSI Group maupun kegiatan masyarakat lainnya membuat BSI TV re-launching dengan tranformasi baru pada Senin, 21 Desember 2020.

Siaran TV digital ini akan menyediakan berbagai macam konten seperti edukasi, talkshow, entertainment, lifestyle dan hiburan.

Muhammad Tsabit selaku kepala BSITV menuturkan kembalinya BSITV dalam bentuk format digital baru ini bertujuan memberikan berbagai macam program segar bagi kalangan generasi muda.

“Dengan menargetkan generasi muda, BSITV telah menyiapkan beberapa program acara seperti, BSI Info, The Prodi, Berani Tampil, On Stage, Mang Icip, Musim (Musik Indie Mahasiswa) dan masih banyak lagi program lainnya,” ujarnya, Kamis 24 Desember 2020.

Tsabit menjelaskan bahwa BSITV akan konsisten dalam memberikan informasi menarik yang mampu menarik generasi muda dengan program acaranya yang telah dirancang untuk menghibur sekaligus mendidik.

Pandemi saat ini merupakan momen terbaik, karena televisi menjadi pilihan masyarakat untuk menghibur diri dirumah.

Semoga dengan kembalinya BSITV mampu memberikan siaran cerdas dan edukatif kepada masyarakat.

“Jangan lupa untuk mengikuti update status terbaru mengenai BSITV di Instagram @bsitv, facebok BSITV, twitter @tv_bsi dan youtube channel BSITVOfficialChannel. Selain itu, kita juga akan memberikan peuang bagi mahaisswa untuk magang di studio BSI Tv ataupun BSI Radio,” tutup Tsabit. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved