Breaking News:

KISAH Gadis Cantik Korban Sang Pacar - Ditikam 27 Kali di Hotel hingga 10 Hari Berjuang Melawan Maut

Korban yang merupakan pacarnya sudah tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pelaku, sehingga mengakibatkan pelaku menganiaya korban

Editor: Rizky Zulham
Tribun Manado / Hesly Marentek
KISAH Gadis Cantik Korban Sang Pacar - Ditikam 27 Kali di Hotel, 10 Hari Berujung Melawan Maut 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah sempat menjalani perawatan selama 10 hari, Virginia Taroreh (16) atau VT, remaja cantik asal Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur menghembuskan nafas terakhir, Minggu (20/12/2020).

VT meninggal usai mendapat luka di sekujur tubuh akibat dihujani 27 tikaman pada 9 Desember lalu di salah satu kamar Hotel Jhoanie, Kelurahan Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelakunya diketahui yakni Pria berinisial AA warga Kelurahan Matani III yang tak lain merupakan pacar korban VT yang saat ini sudah ditahan di Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung membenarkan terkait kabar meninggalnya VT, korban penikaman di Hotel Jhoanie.

"Iya korban meninggal tadi malam sekira pukul 01.12 Wita di RS Kandou setelah mendapatkan perawatan intensif selama 10 hari," katanya, Minggu (20/12/2020).

Adapun dengan meninggalnya korban, pasal yang akan dikenakan pada tersangka AA ini akan dinaikkan.

"Pasti akan dinaikan. Tapi akan dilakukan otopsi untuk pembuktian sebab kematian," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tomohon Utara Iptu Hentje Lasut turut membenarkan korban VT sudah meninggal.

"Meninggal tadi malam dan infonya akan dikuburkan hari ini," ujarnya, Minggu (20/12/2020) siang.

Adapun sebelumnya diketahui berdasarkan keterangan pelaku, bahwa ia pelaku merasa sakit hati dengan korban.

Karena korban yang merupakan pacarnya sudah tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pelaku, sehingga mengakibatkan pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam miliknya.

"Sesuai interogasi terhadap pelaku, bahwa pelaku AA mengaku kesal karena korban tak ingin lagi menjalani hubungan. Sehigga pelaku nekat menganiaya korban dengan sajam yang mengakibatkan korban mengalami 27 luka tusukan," tandas Yanny.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Sempat Jalani Perawatan 10 Hari, Remaja Cantik Korban Penikaman 27 Kali di Kamar Hotel Meninggal

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved