Breaking News:

Tingkatkan Ekonomi Pedagang di Waterfront, ACT Kalbar Bersama Bank Kalbar Berikan Bantuan

Branch manager ACT Kalbar Fachri Lea Noorhida mengatakan bahwa program ini memang sudah dikolaborasikan dengan instansi terkait.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ROKIB
Branch manager ACT Kalbar Fachri Lea Noorhida memberikan bantuan kepada penerima manfaat dari Program pemberdayaan masyarakat terpadu khusus masyarakat pedagang di kawasan Waterfront Kota Pontianak. Oki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka program pemberdayaan masyarakat terpadu khusus masyarakat pedagang di kawasan Waterfront Kota Pontianak.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Bank Kalbar memberikan bantuan berupa 10 gerobak, 10 mesin cup sealer dan 10 mesin pemeras jeruk kepada 30 pedagang ri Waterfront City Pontianak, pada Senin 21 Desember 2020.

Branch manager ACT Kalbar Fachri Lea Noorhida mengatakan bahwa program ini memang sudah dikolaborasikan dengan instansi terkait.

Hingga dikatakakannya bisa mendapatkan dukungan penuh dari Bank Kalbar.

Baca juga: Wali Kota Pontianak Nilai Keberadaan Promenade Akan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

"Dalam rangka untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di Waterfront. Jadi program ini bukan hanya sebatas penyaluran, tetapi memang kita dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Waterfront pontianak dan kita akan dampingi selama enam bulan, nanti ada tim relawan yang akan melihat tingkat kesuksesan dan keberhasilan dari program ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved