Breaking News:

Swiss-Belinn Singkawang Menyambut Hari Raya Natal Dengan Berbagi bahagi dengan Panti Asuhan Abigael

Swiss-Belinn Singkawang mengadakan kegiatan sosial yang rutin diadakan setiap tahun dengan berkunjung ke Panti Asuhan Abigael.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Swiss-Belinn. 

TRIBUNPONTIANAK.CO,ID SINGKAWANG - Dalam rangka menyambut datangnya hari natal, Swiss-Belinn Singkawang mengadakan kegiatan sosial yang rutin diadakan setiap tahun dengan berkunjung ke Panti Asuhan Abigael.

Acara berlangsung pada hari Jum’at, 18 Desember 2020 mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Adapun tujuan tim Swiss-Belinn Singkawang mengunjungi adik-adik di Panti Asuhan Abigael ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat bagi sesama di tengah pandemi covid-19.

Pelaksanaannya kegiatan ini diatur oleh Ibu Mariani Rizky selaku Human Resource Manager di Swiss-Belinn Singkawang

Kegiatan ini diawali  dengan pemberian kata sambutan oleh Pendeta. Simon Petrus Simbolon, S.PAK, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan persembahan lagu pujian yang dinyanyikan oleh adik-adik Panti Asuhan Abigael dengan ceria.

Baca juga: Batasi Aktivitas Malam Tahun Baru, Wako Singkawang Tegaskan Cafe dan Restoran Tutup Pukul 23.00 WIB

Tim Swiss-Belinn Singkawang juga membawa sejumlah makanan dan dessert untuk adik-adik tercinta. Staff Tim Swiss-Belinn Singkawang juga sangat antusias dan turut merasakan kebahagiaan anak-anak dalam rangkaian permainan dan kegiatan bersama. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

“Kami berharap anak-anak kami di Panti Asuhan Abigael dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan menggantungkan cita-cita setinggi bintang," ujarnya

"karena jikalaupun jatuh, biarlah tetap jatuh diantara bintang-bintang seperti ungkapan Proklamator kita Bapak Ir. Soekarno. Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan untuk kepentingan bersama, laksanakan 3M dan pandemi masih berlangsung,” kata Thomas Dananjaya - General Manager Swiss-Belinn Singkawang di akhir kegiatan.

Tim Swiss-Belinn juga sudah menyiapkan acara untuk libur Panjang Natal & tahun baru berupa paket – paket menarik berupa paket Makan Malam Natal Bersama keluarga dan acara Dinner malam tahun baru. Untuk reservasi dapat menghubungi (0562)-4200 888/081255807044. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved