Breaking News:

Inez Cosmetics Jaring Kaum Milenial Lewat Berbagai Produk Best Seller

Di katakannya pula jika Inez Cozmetics memiliki beragam produk skin care mulai dari untuk kulit berminyak, acne, dan anti aging. Selain itu Inez Cozme

Penulis: Rizki Fadriani | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Foto Bersama Makeup Artis (MUA) Alfaizal bersama tim Inez Kalbar dengan model cantik, Helga dari RO Management.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Supervisor Promosi Kalimantan Barat Inez Cosmetics, Wicky Trinirantari, harapkan tahun 2021 Inez Cosmetics akrab dengan kaum Milenial, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam program terbaru Hey Cantik! Bersama Inez Cosmetics, Tribun Pontianak menggelar demo make up yang diperagakan langsung oleh Makeup Artis (MUA) Kebanggaan, yakni Alfaizal dengan model cantik, Helga dari RO Management yang disiarkan langsung melalui Instagram Tribun Pontianak dan Facebook Tribun Pontianak Interaktif.

Sembari Alfaizal menyelesaikan makeup nya, Supervisor Promosi Kalimantan Barat Inez Cosmetics, Wicky Trinirantari menjelaskan jika brand yang telah ada sejak 1998 ini mengeluarkan produk terbaru untuk tahun 2020, berupa Pallet Passion, penambahan color pada Suede Lip Cream, Volumizer Eyebrow Maskara, Eyeliner Hazy Brown.

Di katakannya pula jika Inez Cozmetics memiliki beragam produk skin care mulai dari untuk kulit berminyak, acne, dan anti aging. Selain itu Inez Cozmetics juga memiliki perawatan mingguan seperti scrub atau peeling wajah, masker wajah, body wash, body butter dan masih banyak lagi.

Baca juga: Natal dan Tahun Baru, Bupati Jarot Imbau Masyarkat Disiplin Protokol Kesehatan dan Hindari Kerumunan

"Intinya Inez Cozmetics menyesuaikan dengan kebutuhan dan balik lagi ke kebutuhannya apa. Jadi perawatan mingguan ada, harian ada," jelasnya dalam Hey Cantik! Berama Inez Cozmetics.

Ia mengungkapkan jika semua produk sangatlah diminati oleh masyarakat, namun tak dapat dipungkiri jika produk skin care yang menjadi best seller ialah susu pembersih, toner, cream siang dan malam, sun block, serta anti aging emultions, yang memiliki kandungan avocado oil, sehingga menjadikannya produk best seller untuk produk skin care.

Supervisor Promosi Kalimantan Barat Inez Cosmetics, Wicky Trinirantari, saat berbincang di acara Hey Cantik
Supervisor Promosi Kalimantan Barat Inez Cosmetics, Wicky Trinirantari, saat berbincang di acara Hey Cantik "Colorful Holiday Look", Selasa 22 Desember

Ia mengatakan jika ingin lebih mengenalkan ke masyarakat jika Inez Cozmetics tidak hanya seputar kosmetik untuk keperluan makeup, namun kini Inez Cozmetics memiliki beragam produk skin care best seller yang telah teruji untuk perempuan Indonesia.

"Inginya mengenalkan masyarakat ke skin care Inez, kalau untuk dekoratif masyarakat sudah pada tau kan seperti eyeshadow, siapapun MUA nya juga sudah pada tau kualitas nya seperti apa. Kita berharap Inez Cozmetik bukan hanya dikenal untuk kaum dewasa saja, tapi di tahun 2021 harapannya bisa menjangkau kaum milenial, dari skin care maupun makeup," tuturnya dalam Talkshow Hey Cantik! Bersama Inez Cozmetics. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved