Breaking News:

Brigpol Novi Iswandi Sosialisasikan Larangan Karhutla di Kecamatan Sekayam

Sehingga masyarakat lebih mudah melakukan langkah koordinasi dan kerjasama dalam mencegah terjadinya karhutla

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sekayam
Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melakukan sosialisasi larangan membuka hutan dan lahan dengan cara di bakar di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam, Senin 21 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam, Brigpol Novi Iswandi melakukan sosialisasi larangan membuka hutan dan lahan dengan cara di bakar di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam, Senin 21 Desember 2020.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan sosialisasi dan patroli guna mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun lahan.

Baca juga: Komitmen Minamas Plantation Dalam Mencegah Karhutla Hingga Mewujudkan Kemandirian Desa Di Kalbar

“Pencegahan Karhutla di Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Sekayam kami lakukan dengan mengedepankan peran serta Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mudah melakukan langkah koordinasi dan kerjasama dalam mencegah terjadinya karhutla,” ujar Donny Sembiring.

Diharapkan Donny Sembiring, apa yang kami sampaikan kepada masyarakat tentang Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan dapat dipahami serta masyarakat tidak melakukan pembakaran ketika membuka hutan atau lahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved