Peringati Hari Sukarelawan Sosial Nasional dan Hari Ibu, PMI Kota Pontianak Gelar Donor Darah Massal

Selain memperingati hari Sukarelawan Sosial Nasional dan Hari Ibu, donor darah sukurela ini digelar dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan stok darah.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ROKIB
Pelaksanaan donor darah di halaman Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Sabtu 19 Desember 2020. Oki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam memperingati hari Sukarelawan Sosial Nasional dan Hari Ibu, Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak menggelar donor darah sukurela secara massal di kantor PMI Pontianak Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Sabtu 19 Desember 2020.

Ketua UTD PMI Kota Pontianak Sidig Handanu mengatakan, selain memperingati hari Sukarelawan Sosial Nasional dan Hari Ibu, donor darah sukurela ini digelar dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan stok darah bagi masyarakat Kota.

Sebagaimana pada donor darah ini berlangsung selama satu hari yang melibatkan dari berbagai organisasi, instansi, TNI-Polri dan semua Komunitas serta masyarakat pada umumnya.

Baca juga: Pelaku Pemukulan Polisi Di Pontianak Terancam Lima Tahun Penjara

Tampak peserta donor darah pun antusias mengikuti kegiatan ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved