Breaking News:

Polsek Sekadau Hilir Lakukan Patroli Dialogis Upaya Pemeliharaan Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19

Tingkatkan kewaspadaan ketika berada di tempat keramaian, hindari kerumunan dan selalu memakai masker

Dok. Polsek Sekadau Hilir
Personel Polsek Sekadau Hilir melakukan patroli dialoigis, Jumat 18 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Agus Junaidi menjelaskan masa Pandemi Covid-19, pihaknya terus melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus.

Tindakan yang dilakukan dengan memberikan edukasi dan peneguran langsung kepada warga yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan, secara humanis agar diterapkan masyarakat.

"Hal ini untuk mendukung kegiatan Operasi Yustisi, penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Sekadau," jelas Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi, Jumat 18 Desember 2020.

Agus Junaidi menambahkan, melalui patroli dialogis edukasi protokol kesehatan dilaksanakan secara rutin oleh unit Samapta Polsek Sekadau Hilir, bersamaan dengan upaya pemeliharaan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca juga: Patroli Dialogis, Brigadir Albertus Rio Sambangi Toko Sembako

Patroli dialogis, kata Agus Junaidi dengan mengunjungi pusat perbelanjaan seperti pasar, pertokoan, SPBU dan tempat tempat lainnya yang digunakan masyarakat beraktivitas setiap hari.

"Kami sampaikan pesan Kamtibmas, disiplin protokol kesehatan dan juga pesan kepada masyarakat agar berhati-hati jangan sampai menjadi korban kriminalitas,"jelas Agus Junaidi.

"Tingkatkan kewaspadaan ketika berada di tempat keramaian, hindari kerumunan dan selalu memakai masker. Parkirkan kendaraan dengan baik dan berikan kunci ganda agar lebih aman serta menghindari niat pelaku kejahatan," pungkas Agus Junaidi

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved