Breaking News:

Wabup Ontot Serahkan Piagam Penghargaan dan Bonus Kepada Para Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau

MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada Oktober-September lalu telah meningkatkan prestasinya, yang mana sebelumnya Kabupa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Diskominifo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama usai menyerahkan Piagam Penghargaan dan Bonus kepada Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan berlangsung di ruang rapat VIP lantai II Kantor Bupati Sanggau, Kamis 17 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan Piagam Penghargaan dan Bonus kepada Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan berlangsung di ruang rapat VIP lantai II Kantor Bupati Sanggau, Kamis 17 Desember 2020.

Kafilah Kabupaten Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada Oktober-September lalu telah meningkatkan prestasinya, yang mana sebelumnya Kabupaten Sanggau berada di peringkat ke 6 meningkat berada di peringkat ke 4.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sanggau H M Taufik mengatakan bahwa saat ini prestasi kita sudah cukup baik, Tetapi harus kembali di tingkatkan.

“Dari segi peringkat juga Kabupaten Sanggau sudah cukup baik, tetapi ini baru cukup baik, belum sangat baik. Jangan sampai kita puas sampai di sini saja, Tetapi bagaimana kedepannya kita menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik,”tegasnya.

Baca juga: Kapolsek Sanggau Ledo Saluarkan Bantuan Beras Polri pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Hal tersebut sejalan dengan apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau, seperti apa yang disampaikan oleh Wabup Sanggau DYohanes Ontot.

“Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia tidak hanya bagi para peserta tetapi bagi kita semua, karena Kafilah Kabupaten Sanggau prestasinya semakin tahun semakin meningkat, yang mana MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar kita berada di peringkat ke 4," ujarnya

"Semoga prestasi ini menjadikan teladan bagi anak-anak lainnya. Prestasi ini tetntu selaras dan sejalan dengan niat dan cita-cita Pemkab Sanggau di bidang budaya dan iman untuk menjadikan sanggau yang Budiman (Berbudaya dan Beriman),”ujarnya.

Ontot juga berpesan kepada Kafilah Kabupaten Sanggau untuk tetap terus meningkatkan prestasinya kedepan, Sehingga kembali bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sanggau.

“Jangan lihat berapa jumlah bonus yang diberikan ini, Tetapi mudah-mudahan dengan bonus ini dapat memberikan semangat kepada peserta agar lebih giat lagi berlatih, jadikan ini sebuah motivasi kedepannya agar lebih baik,”pungkasnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved