Breaking News:

Tidak Boleh Ada Kerumunan Menyambut Tahun Baru 2021

Gubernur Sutarmidji dengan tegas mengatakan apabila ada warung kopi atau cafe yang tidak mengikuti aturan akan didenda bahkan kalau perlu tutup satu s

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji menegaskan bahwa untuk menyambut tahun baru 2021 tidak boleh ada kerumunan karena adanya Pandemi COVID-19.

Berbeda dari tahun sebelumnya tahun baru kali ini banyak negara bahkan Indonesia sedang dilanda wabah virus COVID-19. Sehingga acara yang sering dilakukan untuk perayaan di malam tahun baru tidak dapat dilaksanakan untuk menghindari kerumunan dan menekan penyebaran virus covid-19.

Gubernur Sutarmidji dengan tegas mengatakan apabila ada warung kopi atau cafe yang tidak mengikuti aturan akan didenda bahkan kalau perlu tutup satu sampai tiga bulan.

“Kalau dia mau ikut aturan, kita denda. Kalau tidak ikut aturan, tetap ada kerumunan tutup satu bulan bahkan kalau perlu tiga bulan. Kalau perlu cabut aja izinnya. Payah-payah amat diatur,” ujar Sutarmidji, Kamis 17 Desember 2020. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved