Breaking News:

Tak hanya di Kalbar, Ekspansi Promosi Fakultas Syariah IAIN Pontianak Sampai ke Natuna

Fakultas Syariah IAIN Pontianak mengutus salah satu pejabat sekaligus Dosen Fakultas Syariah untuk melakukan promosi di Natuna, Ardiansyah, S.S., M.Hu

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan promosi Fakultas Syariah ke Provinsi tetangga yaitu Provinsi Kepulauan Riau. 

Citizen Reporter 

M Tio Rizki

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan promosi Fakultas Syariah kini tidak hanya menyasar Kabupaten dan Kota yang berada di wilayah Kalbar, akan tetapi sudah meluas ke Provinsi tetangga yaitu Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini mengingat banyaknya putra Daerah Kabupaten Natuna yang memilih untuk melanjutkan di Kota Khatulistiwa.

Pelaksanaan promosi ini dilakukan dengan ketat dan memperhatikan protokol kesehatan, hanya ada beberapa siswa yang dihadirkan.

Selain itu, protokol kesehatan lainnya wajib ditaati oleh siswa, seperti memakai masker, mencuci tangan, mengatur jarak, dan durasi waktu yang singkat.

Baca juga: Rektor Award 2020 Lahirkan 7 Pasang Duta dan Mahasiswa Berprestasi IAIN Pontianak, Ini Penerimanya

Fakultas Syariah IAIN Pontianak mengutus salah satu pejabat sekaligus Dosen Fakultas Syariah untuk melakukan promosi di Natuna, Ardiansyah, S.S., M.Hum yang juga merupakan putra daerah Natuna.

Penugasan untuk melakukan promosi dilakukan pada tanggal 10 dan 11 Desember 2020 di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur Kabupaten Natuna Kepulauan Riau.

Ada dua sekolah yang dijadikan sebagai tempat promosi, yaitu SMAN 1 Serasan dan SMAN 1 Serasan Timur.

“Saya disambut langsung oleh kedua kepala Sekolah tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Serasan Timur yang kunjungi terlebih dahulu yaitu Rahdiana, S.Pd," ujarnya.

"Sehari selanjutnya melakukan promosi di SMAN Serasan, dan disambut oleh kepala Sekolah yaitu pak Esas Erwansyah," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved