Breaking News:

Sedang Menikmati Tidur Siang, Pemuda Ini Kaget Motornya Ringsek Terlibat Laka Beruntun.

Untuk Kejadian kecelakaannya saya tidak tau pasti, tadi saya itu habis kerja, istirahat sebentar, lalu saya di bangunkan kawan, dia bilang ada kecelak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Herianto (20) pemilik motor yang ringsek di tabrak mobil pickup bernomor polisi KB 8394 AC yang hilang kendali setelah sebelumnya di tabrak mobil dinas bernomor polisi KB 77 A di jalan Purnama Kota Pontianak. Kamis 16 Desember 2020 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sedang lelap tidur siang karena lelah bekerja sejak pagi, Herianto (20) kaget mendapat kabar bahwa motor kesayangan ringsek akibat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Purnama Kota Pontianak. Kamis 16 Desember 2020.

Motor matik yang ia parkir dibawah pohon mengalami ringsek parah bagian depan akibat ditabrak mobil pickup bernomor polisi KB 8394 AC yang hilang kendali setelah di tabrak mobil dinas bernomor polisi KB 77 A di jalan Purnama Kota Pontianak.

"Untuk Kejadian kecelakaannya saya tidak tau pasti, tadi saya itu habis kerja, istirahat sebentar, lalu saya dibangunkan kawan, dia bilang ada kecelakaan motor saya kejepit,"ungkapnya.

Baca juga: Laka Beruntun Mobil Dinas Camat Pontianak Selatan, Saksi Ungkap Kronologi Kecelakaan

"Saya tanya - tanya Ternyata mobil pickup ini hilang kendali karena ditabrak sama mobil Avanza yang keluar dari jalan Nirbaya,"terangnya.

Atas peristiwa ini, ia berharap ada pihak - pihak yang bertanggung jawab dan membantu perbaikan motornya yang ringsek.

"Saya hanya buruh, dengan penghasilan juga kecil, jadi harapannya ya semoga ada itikad baiknya meringankan beban saya, karena ini motor saya pakai buat kerja," harapnya. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved