Breaking News:

Polres Kubu Raya Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kita imbau tidak ada satupun hotel, tempat hiburan membuat suatu acara yang sifatnya mengundang keramaian umum

Dok. Polres Kubu Raya
Sejumlah Pejabat foto bersama setelah rapat koordinasi lintas sektoral di Mapolres Kubu Raya, Kamis 17 Desember 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polres Kubu Raya menggelar Rapat Koordinasi Lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, di Aula Polres Kubu Raya, Kamis 17 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam, Dandim 1207/BS, kolonel infantri Djajang Kurniawan, S.IP, M.M, Ketua DPRD Kubu Raya Sdr. H. Agus Sudarmansyah, Wakapolres Kubu Raya, Kompol Amin Siddiq, S.H, Dinas kementrian Agama Kab Kubu Raya, Sdr. Abdulkarim serta Para PJU Polres Kubu Raya.serta para undangan.

Wakapolres Kubu Raya, Kompol Amin Siddiq dalam amanatnya dan sekaligus membuka rapat koordinasi lintas sektoral mengatakan, Operasi Pengamanan Natal dan Tahun 2021 akan laksanakan bersama pada tanggal 21 Desember 2020 sampai tanggal 4 Januari 2020 , pada saat menjelang Tahun Baru 2021.

"Kita imbau tidak ada satupun hotel, tempat hiburan membuat suatu acara yang sifatnya mengundang keramaian umum,” jelas Amin Siddiq.

Baca juga: Cegah Kluster Baru Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sintang Keluarkan Empat Imbauan

“Menyikapi situasi Nasional, mari kita semua bersama-sama saling bahu membahu untuk menjaga situasi Keamanan negara serta mendukung penegak hukum dan arapat keamanan, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME” tambah Amin Siddiq.

Dikesempatan yang sama Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam mengajak sama sama menjaga situasi pengamanan ibadah, khususnya umat nasrani, protestan, Katholik di Kabupaten Kubu Raya.

"Jangan lupa  menerapkan protokol kesehatan Covid 19,” ajak Yusran Anizam.

Dandim 1207/BS, kolonel infanteri Djajang Kurniawan, S.IP, M.M dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa TNI dan Polri  selalu siap untuk menjaga situasi keamanan Kabupaten Kubu Raya.

Polres Kubu Raya menggelar Rapat Koordinasi Lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, di Aula Polres Kubu Raya, Kamis 17 Desember 2020.
Polres Kubu Raya menggelar Rapat Koordinasi Lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, di Aula Polres Kubu Raya, Kamis 17 Desember 2020.

"Kami perlu dorongan bapak ibu ikut turun menjaga situasi keamanan, dalam hal mencegah penyebaran Covid 19. Mari kita sama sama menjaga situasi pengamanan malam natal dan tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Kubu Raya untuk menciptakan situasi yang sejuk aman dan tentram,” ujar Djajang Kurniawan.

Penyampaian Ketua DPRD Kubu Raya, H Agus Sudarmansyah menegaskan jajaran DPRD Kubu raya mengajak kepada bapak ibu yang hadir untuk ikut turun membantu pihak kepolisian dalam rangka menjaga pengamanan malam Natal 2020 dan malam tahun baru 2021.

"Kita mengimbau kepada masyarakat Kubu raya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, mMenyikapi situasi nasional, saya mohon kepada bapak ibu bisa membantu menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat Kabupaten Kubu Raya,” tegas Agus Sudarmansyah.

Kegiatan lintas sektoral pengamanan Natal dan tahun baru 2021 yang diselenggarakan oleh Polres Kubu Raya dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2021 di Wilkum Polres Kubu Raya, serta perlunya peran sinergitas Forkopimda Kab Kubu Raya untuk menjaga situasi pengamanan Natal dan malam tahun baru 2021 agar tetap kondusif

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved