Breaking News:

Pilkada Kapuas Hulu

Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar serta kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibma

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Puluhan personel gabungan yang terdiri dari Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206/Psb dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pernghitungan Suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di ruang sidang DPRD, Rabu 16 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Puluhan personel gabungan yang terdiri dari Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206/Psb dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pernghitungan Suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di ruang sidang DPRD Kapuas Hulu,  Rabu 16 Desember 2020.

Rapat pleno terbuka dihadiri para Komisioner KPU Kapuas Hulu, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kapuas Hulu.

Selain dari unsur penyelenggara, juga hadir dari unsur Forkopimda baik itu dari TNI maupun Polri. Juga hadir masing-masing saksi dari Paslon dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P, melalui Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H, mengatakan, rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten merupakan bagian dari pada tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sudah menjadi kewajiban bersama selaku aparat keamanan, TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait mengamankan jalannya setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu," terang Edhi Trisno Tarigan.

Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pernghitungan Suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di ruang sidang DPRD Kapuas Hulu, Rabu 16 Desember 2020.
Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pernghitungan Suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di ruang sidang DPRD Kapuas Hulu, Rabu 16 Desember 2020. 

“Pengamanan ini sudah menjadi tugas kami sebagai aparat keamanan. Kami TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait serta warga masyarakat siap bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu yang aman, damai, lancar dan kondusif serta sehat,” tambah  AKP Edhi Trisno Tarigan.

Baca juga: Hasil Pleno KPU, Paslon Sis Wahyu Raih Suara Terbanyak Pilkada di Kapuas Hulu

Edhi Trisno Tarigan menekankan kepada seluruh personel yang bertugas agar juga dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rangkaian Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Kapuas Hulu pada Pilkada serentak Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 tersebut berakhir sekira pukul 21.30 WIB.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar serta kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas yang kondusif.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved