Breaking News:

Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester I Tahun 2020 BRI Cabang Sanggau

nanti periode kedua juga akan kami lakukan penarikan undian. dan sampai dengan saat ini BRI masih konsisten dalam memberikan apresiasi kepada nasabah-

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri
Pemimpin Kantor Cabang BRI Sanggau, Eko Hary Wijayanto saat menyerahkan grand prize satu unit mobil kepada Atet, Nasabah BRI Unit Sekadau di di halaman BRI Sanggau, Kamis 17 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pemimpin Kantor Cabang BRI Sanggau, Eko Hary Wijayanto mengucapkan selamat kepada Atet, Nasabah BRI Unit Sekadau yang memenangkan grand prize simpedes semester I tahun 2020 BRI Cabang Sanggau berupa satu unit mobil Al New Suzuki Ertiga.

"Penyerahan hadiah mobil ini adalah salah satu grand prize yang kita berikan pada undian Simpedes periode pertama tahun 2020 yang seharusnya dilakukan di bulan Agustus, cuman karena situasi pandemi Covid-19 kita undurkan baru dapat jadwal di Desember ini," katanya usai menyerahkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Al New Suzuki Ertiga di halaman BRI Sanggau, Kamis 17 Desember 2020.

Artinya, nanti periode kedua juga akan kami lakukan penarikan undian. dan sampai dengan saat ini BRI masih konsisten dalam memberikan apresiasi kepada nasabah-nasabah khususnya penabung Simpedes.

Baca juga: SELAMAT BLT UMKM Rp 2,4 Juta Cair Lagi - Cek Cara Mencairkan Uang di BRI LOGIN eform.bri.co.id/bpum

"Jadi kami menyisihkan sebagian dari keuntungan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah penabung Simpedes BRI,"jelasnya.

Hadiah ini lanjutnya, bebas pajak, jadi seluruh pajak yang terbentuk dari hadiah ini ditanggung semua oleh BRI. Istimewa nya lagi, hadiah ini dikhususkan nasabah BRI Kantor Cabang Sanggau (Landak, Sanggau dan Sekadau).

"Jadi biasakan kalau undian itu sifatnya regional atau wilayah atau bahkan nasional. Kalau ini tidak, jadi BRI setiap cabang punya hadiah sendiri-sendiri,"ujarnya.

Dengan demikian, peluang menang nasabah-nasabah penabung Simpedes itu semakin besar. "Kebetulan yang mendapatkan mobil pada hari ini, yaitu Pak Atet. Periode yang lalu beliau mendapatkan satu unit mesin cuci, setelah saya tanya tipsnya seperti apa.

Ternyata beliau memang selalu menabung di Simpedes dan tidak pernah diambil, Jadi setiap bulan menambah saldo sehingga semakin banyak saldo semakin banyak kesempatan untuk menang,"jelasnya.

Baca juga: Pengundian Hadiah Simpedes 2020, Bank BRI Singkawang Berikan Hadiah 1 Unit Mobil  

Karena, Setiap perhitungan pointnya berdasarkan saldo Rp 100 ribu rupiah sudah mendapatkan satu point.  

Untuk diketahui, Selain mobil Al New Ertiga, hadiah utamanya juga ada sepeda motor Lexi Standar Yamaha, Sepeda Motor Free Go Standar Yamaha, sepeda motor Mio M3 CW 125 Yamaha, dan mesin cuci,"ujarnya.

Sementara itu, Atet (44) mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau. "Terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau atas hadiah satu unit mobil Al New Ertiga," ujarnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved