Breaking News:

Muhammad Pagi Ajak Masyarakat Kabupaten Mempawah untuk Selalu Mengedepankan Protokol Kesehatan

Wabup mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mempawah untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 dapat diminimalisir.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polres Mempawah gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Guna Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Mempawah, Rabu 16 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Guna Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Mempawah.

Rakor tersebut dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Mempawah, Rabu 16 Desember 2020.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, yang hadir pada kegiatan tersebut mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mempawah untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 dapat diminimalisir.

"Dalam kesiapan menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru perlunya melakukan koordinasi antar pihak kecamatan agar melakukan hal yang sama dalam mengedepankan protkol kesehatan agar kasus covid-19 di wilayah kabupaten Mempawah semakin membaik," tegas Wakil Bupati.

Baca juga: Kapolres Fauzan Imbau Agar Masyarakat Tidak Melaksanakan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru

Muhammad Pagi menyambut baik pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang digagas Polres Mempawah.

"Kegitan ini sangat baik di laksanakan, untuk membentuk koordinasi yang baik antar pihak instansi yang terkait agar dapat melaksanakan pengamanan hari raya Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021," ujar Muhammad Pagi.

Ia juga mengapresiasi kehadiran seluruh stake holder yang turut memberikan sumbang saran, dan masukannya.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen kita dalam memberikan jaminan rasa aman dan damai bagi masyarakat, khususnya umat Kristiani yang merayakan Natal dan Tahun Baru," katanya.

"Saya berharap dari Rakor Lintas sektoral ini, seluruh upaya pengamanan akan berjalan lancar," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved