Breaking News:

LPTQ Kota Pontianak Gelar Rapat Kerja, Ini yang Dibahas

Pada rapat kerja ini diharapkan ada rekomendasi yang akan disampaikan ke LPTQ Provinsi Kalbar

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat Kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Tahun 2020, di Hotel Kapuas Palace Jalan Budi Karya Pontianak, Kamis 17 Desember 2020.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ)  Kota Pontianak menggelar rapat kerja tahun 2020, di Hotel Kapuas Palace Jalan Budi Karya Pontianak, Kamis 17 Desember 2020.

Ketua Umum LPTQ Kota Pontianak Mulyadi mengatakan, rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk membahas rencana-rencana program kegiatan LPTQ ke depan. 

"Pada rapat kerja ini diharapkan ada rekomendasi yang akan disampaikan ke LPTQ Provinsi Kalbar," ucapnya.

Disampaikannya pada ajang MTQ tingkat nasional yang digelar di Padang beberapa waktu lalu, beberapa utusan asal Kota Pontianak berhasil mengukir prestasi. 

Baca juga: Edi Rusdi Kamtono Nilai LPTQ Pontianak Sudah Sangat Baik

Tidak hanya itu, dalam rangka HUT Korpri, salah satu ASN, mantan qori Kota Pontianak berhasil merebut juara pertama MTQ adzan tingkat nasional. 

"Ini sebagai ajang evaluasi untuk melakukan pembinaan pada masa mendatang," kata Mulyadi.

Kepada para pengurus LPTQ Kota Pontianak hingga tingkat kecamatan, Mulyadi meminta cabang unggulan dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) harus ditentukan. 

"Selama ini cabang tahfiz dan tilawah selalu menjadi unggulan Kota Pontianak. Bahkan pada tingkat nasional Provinsi Kalbar bisa berada di tahfiz dan tilawah," tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved