Breaking News:

Laka Beruntun Mobil Dinas Camat Pontianak Selatan, Saksi Ungkap Kronologi Kecelakaan

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas berjenis Toyota Avanza itu masuk kedalam parit, sedangkan mobil pick up menabrak pohon setelah sebelumnya menabrak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Proses evakuasi mobil dinas Kecamatan Pontianak Selatan yang ditarik dengan mobil derek. Kamis 16 Desember 2020. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu unit Mobil Dinas di Pontianak terlibat kecelakaan beruntun di jalan Purnama kota Pontianak dengan satu unit mobil pick up dan 2 sepeda motor, kamis 16 Desember 2020 siang.

Diketahui, mobil dinas bernomor polisi KB 77 A itu merupakan mobil dinas Kantor Kecamatan Pontianak Selatan.

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas berjenis Toyota Avanza itu masuk kedalam parit, sedangkan mobil pick up menabrak pohon setelah sebelumnya menabrak seorang pengendara sepeda motor dan satu unit motor yang terparkir.

Nur Aisyah, Saksi sekaligus korban mengungkapkan, saat itu ia hendak berangkat ke kampus untuk kuliah dari arah luar Kota menuju dalam kota menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Mobil Dinas Kecelakaan Beruntun, Sekcam Pontianak Selatan Sebut Supir dan Penumpang Sehat

Namun, saat berada di jalan Purnama 2, beberapa meter sebelum di persimpangan jalan Nirbaya, ia melihat mobil dinas yang datang dari arah Jalan Nirbaya tersebut menabrak mobil pick up bernomor polisi KB 8394 AC yang datang dari araj kota.

Kemudian, pick up yang ditabrak oleh mobil itupun berbelok arah masuk kejalur yang berlawanan.

"Saya itu lihat, mobil itu nabrak pickup duluan, pas pick up nya belok arah, saya fikir saya tidak kena, tidak taunya kena, dan tertabrak dari depan, saya sempat keseret,"Ungkapnya.

Kendati tak mengalami cidera serius, namun nur Aisyah mengaku bagian pinggangnya terasa nyeri akibat benturan ketika kejadian terjadi, selain itu kakinya pun mengalami lecet. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved