Breaking News:

Lagi Kecelakaan Beruntun di Pontianak Libatkan Satu Unit Mobil Plat Merah, Pick Up dan Sepeda Motor

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza berplat merah dengan nomor polisi KB 77 A, satu unit mobil Pick up bernomor Poli

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Purnama 2, Kota Pontianak, Kamis 17 Desember 2020 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza berplat merah dengan nomor polisi KB 77 A, satu unit mobil Pick up bernomor Polisi KB 8394 AC,serta 2 unit kendaraan roda 2.

Kecelakaan ini terjadi tepat di simpang 3 yang menghubungkan antara jalan Purnama 2 dan Jalan Nurbaya.

Terlihat di lokasi kejadian, Mobil Toyota Avanza masuk kedalam parit yang berada tepat didepan Jalan Nirbaya dengan posisi bagian depan mobil terjerembab didalam lumpur di paret tersebut.

Kemudian, mobil pick up dalam posisi miring menabrak pohon dan motor, setengah badan mobil di jalan dan setengah lainnya di luar.

Sabli Supir Pick Up, mengungkapkan bahwa saat itu ia mengendarai mobilnya dari arah dalam kota menuju luar.

Kemudian, sebelum tiba di persimpangan 3 Jalan Nirbaya dan Purnama, ia melihat mobil Toyota Avanza tersebut hendak pulang

Iapun membunyikan klakson untuk memberikan sinyal kepada mobil tersebut, dan kecepatan dengan perlahan.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mobil Dinas Plat Merah KB 77 Kecelakaan di Purnama Pontianak, Nyungsep ke Parit

Mobil dinas plat merah KB 77 terlibat kecelakaan, di Jalan Purnama 2, Persimpangan Jalan Nirbaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ( Kalbar ), Kamis 19 Desember 2020 siang WIB.
Mobil dinas plat merah KB 77 terlibat kecelakaan, di Jalan Purnama 2, Persimpangan Jalan Nirbaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ( Kalbar ), Kamis 19 Desember 2020 siang WIB. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marlen Sitinjak)

Setelah tiba di persimpangan, tiba - tiba mobil Toyota Avanza tersebut menabrak bagian bak belakang mobil pick up yang ia kendarai sehingga membuat mobilnya hilang kendali, dan mengarah ke kanan jalan.

"Saya dari arah purnama baru ngantar Batako menuju arah balek, dalam perjalanan, saya lihat mobil itu mau keluar, mau masuk ke jalur utama, Pas udah mobil saya mau lewat simpang 3 ini, mobil saya di hantam bagian tengahnya,"ujarnya.

"Itu buat saya goyang, saya goyang saya berbelok kekanan, lalu saya menabrak pengendara motor ynag datang dari arah depan, lalu nabrak motor yang lagi di parkir, dan pohon,"jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, ia mengungkapkan bahwa kernet nya yang bernama Iswahyudi sempat merasa pusing akibat benturan dan saat ini istirahat.

Dari informasi yang sementara di himpun, tidak terdapat korban jiwa pada kecelakaan tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved