Breaking News:

Bea Cukai Badau Dorong Ekspor Produk Industri Kecil Menengah di Sintang

Kunjungan kerja kami ini yang melalui Tim Klinik Ekspor Bea Cukai Nanga Badau, adalah dalam rangka optimalisasi Klinik Ekspor yang telah di launching

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim Klinik Ekspor Bea Cukai Nanga Badau saat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang, Kamis 17 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kepala Bea Cukai Nanga Badau, Perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Wijang menyatakan, kalau pihaknya telah melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang, Kamis 17 Desember 2020.

"Kunjungan kerja kami ini yang melalui Tim Klinik Ekspor Bea Cukai Nanga Badau, adalah dalam rangka optimalisasi Klinik Ekspor yang telah di launching sejak bulan November 2020 kemarin," ujarnya kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2020.

Wijang menjelaskan, kunjungan kerja tersebut juga adalah dalam rangka pengenalan tugas dan fungsi Bea Cukai Badau, dalam kaitannya mendorong pertumbuhan perekonomian perbatasan melalui penggalian komoditi yang berpotensi ekspor

Baca juga: Talkshow di Radio Rasika, Ini Imbauan Yang Disampaikan Polres Kapuas Hulu pada Masyarakat

"Kami juga berupaya untuk bagaimana merealisasikan ekspor produk industri kecil menengah dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah di Kabupaten Sintang itu sendiri," ungkapnya. 

Dalam kunjungan kerja tersebut di terima langsung oleh Kepala Dinas Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang, H Sudirman, bersama jajarannya.  (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved