Breaking News:

Fakultas Teknik UPB dan Ikatan Alumni Gandeng Pertapin Gelar Webinar Hadirkan Praktisi Konstruksi

Webinar ini merupakan kerjasama yang akan dilanjutkan dengan peningkatan kualitas dan kompetensi lulusan Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti

Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Webinar PROJECT MANAGEMENT FOR HIGH RISE BUILDINGS. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Fakultas Teknik UPB bersama Pertapin (Perkumpulan Tenaga Ahli Profesional Indonesia) dan Ikatan Alumni FT Universitas Panca Bhakti, pada tanggal 15 Des 2020 mengadakan Webinar dengan
Judul PROJECT MANAGEMENT FOR HIGH RISE BUILDINGS dengan Pemateri Ir Tukidjo, MM (President Director PT. Kresna Kusuma Dyandra Marga), yang merupakan seorang Praktisi Konstruksi yang sangat berpengalam dalam mengelola Proyek Proyek Besar di Indonesia.

Webinar ini merupakan kerjasama yang akan dilanjutkan dengan peningkatan kualitas dan kompetensi lulusan Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja.

Ketua Dewan Pembina DPP Pertapin, Bp Idris Maheru, ST, M,Si dan Ketua Umun Bp Mahyudin telah memberikan respon dan perhatian yang besar kepada Dunia Konstruksi yang disambut dan didukung penuh oleh Ikatan Alumni FT Univ Panca Bhakti yang dipimpin oleh Bp. Ir. Ali Uhan.

Perkembangan kegiatan pada dunia konstruksi yang sangat pesat, membutuhkan kuantitas dan kualitas lulusan perguruan tinggi yang tentunya memiliki kompetensi khusus dan sesuai dengan bidang yang ada.

Webinar ini sangat diminati oleh peserta dari Seluruh Indonesia, dimana peserta yang terdaftar sudah lebih dari 800 orang.

Baca juga: Implementasi Kampus Ramah Perempuan dan Disabilitas, Audensi Komnas Perempuan dan UPB Pontianak

Baca juga: Masihkah di UPB Pontianak Laksanakan Kuliah Secara Online

FT UPB sangat berterima kasih kepada PERTAPIN dan IAFT UPB yang bersedia menyelenggarakan bersama kegiatan Webinar dimasa pandemi covid 19 yang masih belum berakhir.

Kita berharap pandemi segera berakhir untuk dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan kerjasama yang dapat meningkatkan kualitas lulusan dan mendukung perkembangan dunia konstruksi.

Khusus kepada Ir. Tukijo, MM yang juga merupakan salah satu Alumni FT UPB yang pertama dan berhasil sebagai Praktisi Konstruksi, FT UPB sangat mengharapkan beliau sebagai inspirasi bagi lulusan-lulusan muda sebagai penerus pembangunan dimasa yang akan datang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved