Breaking News:

Sambas Dua Tahun Berturut-turut Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Oleh karenanya, kata dia, tentu ini menjadi capaian yang membanggakan bagi semua pihak. Karena Sambas mampu mempertahankan predikat tersebut.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menerima penghargaan Kabupaten peduli HAM dari Gubernur Kalimantan Barat, di Balai Petitih. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, melalui Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Kabupaten Sambas, Marjuni mengungkapkan, Kabupaten Sambas sudah dua kali berturut-turut dinyatakan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

"Tahun pertama Kabupaten Sambas menerima penghargaan itu, pada Tahun 2019 atas capaian Kabupaten Peduli HAM Tahun 2018," ujarnya, Senin 14 Desember 2020.

Oleh karenanya, kata dia, tentu ini menjadi capaian yang membanggakan bagi semua pihak. Karena Sambas mampu mempertahankan predikat tersebut.

Baca juga: Pemerintah Pusat Beri Penghargaan Kapuas Hulu Kabupaten Predikat Cukup Peduli HAM Tahun 2019

Untuk itu, kedepan dia berharap agar Sambas bisa lebih baik lagi dan berkomitmen untuk memberikan kepeduliannya kepada HAM Masi Sambas.

"Tentunya ini sangat membanggakan. Apa yang telah kita lakukan, dinilai baik oleh pemerintah pusat. Semoga kita semua semakin berkomitmen mewujudkan kepedulian ini," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved