Breaking News:

Pilkada Kapuas Hulu

Hari Ini Perhitungan Surat Suara PPK Selesai, Ahmad Yani: 16 Desember Tingkat Kabupaten

Diharapkan pelaksanaan pleno perhitungan surat suara tingkat kabupaten, tetap lancar aman dan kondusif

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, Ahmad Yani 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani menyatakan, saat ini baru 22  panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang sudah melaksanakan pleno perhitungan surat suara tingkat kecamatan.

"Hanya tinggal PPK di Kecamatan Putussibau Selatan yang belum, dan hari ini mereka melaksanakan pleno perhitungan surat hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020," ujar Ahmad Yani kepada Tribun, Senin 14 Desember 2020.

Ahmad Yani memastikan, selama pelaksanaan pleno perhitungan surat suara di tingkat kecamatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

"Diharapkan pelaksanaan pleno perhitungan surat suara tingkat kabupaten, tetap lancar aman dan kondusif," ucap Ahmad Yani.

Baca juga: KPU dan Bawaslu Kalbar Sampaikan Hasil Pemungutan Suara Ulang di Melawi dan Kapuas Hulu

Yani menjelaskan, pelaksanaan rapat pleno perhitungan surat suara tingkat kabupaten, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020.

"Dilaksanakan di ruangan sidang paripurna Gedung DPRD Kapuas Hulu pada pukul 08.00 WIB," ujar Ahmad Yani.

Pada saat pelaksanaan pleno perhitungan surat suara tingkat kabupaten, KPU Kapuas Hulu tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dimana yang hadir dalam rapat pleno perhitungan surat suara tersebut terbatas, karena hanya orang - orang tertentu yang bisa masuk ke ruangan," ungkapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved