Breaking News:

Citizen Reporter

DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya Resmi Dibentuk

Ketua Umum DPP IPDKR resmi melantik Ketua dan Pengurus DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya, Sabtu 12 Desember 2020.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya Resmi Dibentuk. 

Citizen Reporter
Sabirin Humas IPDKR

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua Umum DPP IPDKR resmi melantik Ketua dan Pengurus DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya, Sabtu 12 Desember 2020.

Pelantikan DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya yang dilaksanakan di Aula Polres Kubu Raya ini mengangkat tema "Pemuda Dayak Solid Bergerak untuk membumikan Semangat Bakomo' Bapakat dan Batulukng di Kecamatan Sungai Raya."

Sejumlah Ketua dan Utusan DPC IPDKR dari Kecamatan Sungai Ambawang, Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kuala Mandor B juga tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan tersebut.

Ketua Panitia, Hotman Rivan Dacosta dalam laporannya menyampaikan bahwa Jumlah Peserta dan Durasi kegiatan memang sengaja dibatasi guna mematuhi Standar Protokol Kesehatan dan ia menyampaikan bahwa panitia telah berkoordinasi dengan pihak keamanan jauh hari sebelum acara tersebut dilaksanakan.

Fransiskus Ardian, Ketua DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya, sesaat setelah dilantik menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Organisasi.

"Saya akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya dan saya mengajak semua teman-teman pengurus yang hari ini dilantik untuk selalu kompak dan solid," kata Ardian.

Selain itu ucapan Selamat juga datang dari Kanit Humas Polsek Sungai Raya, IPTU Panjaitan dan Plt. Ketua DAD Kecamatan Sungai Raya, Sukandi, S.Pd., M.Si.

Bahkan dalam sambutannya Sukandi menyatakan kesediaannya selaku Pengurus DAD Kecamatan Sungai Raya untuk membantu apa saja yang DPC IPDKR Kecamatan Sungai Raya ini perlukan.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved