Breaking News:

BREAKING NEWS : Penemuan Sesosok Mayat Bayi Laki-Laki di Keramba Ikan Milik Warga

Nuzul memperkirakan bahwa mayat bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya tersebut sudah dua hari lamanya mengambang di air.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Warga Mempawah kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, yang tersangkut di jaring kermaba ikan milik salah seorang warga, Desa Antibar, RT 10 RW 03, Kecamatan Mempawah Timur, Senin 14 Desember 2020 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kabar duka kembali menyelimuti Kabupaten Mempawah, tepatnya warga Jalan Bardanadi, Desa Antibar, RT 10 RW 03, Kecamatan Mempawah Timur, Senin 14 Desember 2020 pagi.

Kali ini warga Mempawah kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki yang tersangkut di jaring kermaba ikan milik salah seorang warga.

Hal itu diperkuat oleh Ketua RT Nuzul Rahmadani, yang mengatakan penemuan mayat bayi di wilayah RT nya memang benar adanya.

"Tadi sekitar pukul 07.00 WIB saya dihubungi warga, dan diberitahu bahwa ada penemuan bayi, seketika itu saya mendatangi tempat penemuan bayi tersebut," ujarnya kepada Tribun saat ditemui.

Baca juga: BREAKING NEWS - Balita di Mempawah Meninggal Dunia Setelah Jatuh ke Parit Depan Rumahnya

Nuzul memperkirakan bahwa mayat bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya tersebut sudah dua hari lamanya mengambang di air.

"Ditemukan tersangkut di keramba ikan milik warga, posisinya telungkup, beberapa bagian tubuh terlihat masih utuh, dan masih lengkap dengan ari-arinya," ujar Nuzul.

Menurut Nuzul warga saat itu langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Evakuasi mayat bayi laki-laki tersebut dilakukan warga bersama pihak Kepolisian," ujarnya.

"Setelah itu mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Rubini untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved