Update Pilkada Sintang: Data Masuk 61 Persen, Jarot-Sudiyanto Masih Unggul Versi Sirekap KPU

Jarot-Sudiyanto meraih 77.991 ribu suara atau 51, 5 persen. Paslon nomor urut 03, Yohanes Rumpak-Syariffudin meraih suara 66,054 ribu atau 39,7 persen

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkp
Hitung Cepat Pilkada Serentak 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati sintang nomor urut 1, Jarot Winarno-Sudiyanto masih unggul sementara dari paslon Askiman-Hatta dan paslon penantang Yohanes Rumpak-Syarifuddin, berdasarkan Sirekap KPU, per Minggu, 13 Desember 2020.

Jarot-Sudiyanto meraih 77.991 ribu suara atau 51, 5 persen. Paslon nomor urut 03, Yohanes Rumpak-Syariffudin meraih suara 66,054 ribu atau 39,7 persen. Sementara paslon Askiman-Hatta, hanya meraih 13,357 suara atau 8,8 persen.

Data itu merupakan rekapitulasi per hari ini pada pukul 15.10 WIB dengan suara yang masuk sebanyak 61, 38 persen atau penghitungan di 728 TPS dari total keseluruhan, 1186 TPS.

Disclaimer

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Baca juga: UPDATE Hasil Pilkada 7 Daerah di Kalbar Minggu: Sekadau Ketapang Melawi Sambas Sintang Bengkayang KH

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved