Breaking News:

Pilkada Sambas

Profil Satono, Calon Bupati Sambas yang Dinyatakan Atbah Meraih Suara Terbanyak Pilkada Sambas 2020

Dalam pernyataannya, Atbah yang merupakan calon pasangan nomor urut empat tidak menyampaikan detail perolehan suara yang didapat setiap pasangan calon

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAWAN GUNAWAN
Calon Bupati Kabupaten Sambas, H Satono, saat menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002, Desa Tanjung mekar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu 9 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Calon Bupati Sambas Petahana, Atbah Romin Suhaili menyampaikan selamat kepada pasangan calon 02 Satono-Fahrur Rofi yang meraih suara terbanyak di Pilkada Sambas 2020.

Menurut Atbah, raihan suara pasangan 02 berdasarkan real count, mengungguli suara pasangan calon lainnya.

''Berdasarkan real count kita melihat pasangan calon nomor 02 mengungguli paslon-paslon yang lain,'' kata Atbah dalam konfrensi pers, Kamis 10 Desember 2020.

''Tentunya, kami mengucapkan selamat semoga Allah SWT memberikan kemudahan-kemudahan kepada kita semua dan kepada paslon yang alhamdulillah diberikan suara mandat rakyat yang terbanyak. Sambil kita menunggu penghitungan dan pengumuman resmi KPU Sambas,'' ungkap Atbah yang didampingi wakilnya, Hairiah.

Dalam pernyataannya, Atbah yang merupakan calon pasangan nomor urut empat tidak menyampaikan detail perolehan suara yang didapat setiap pasangan calon.

Sehingga belum diketahui, berapa perolehan suara yang diperoleh pasangan Satono - Fahrur Rofi yang menurut Atbah mengungguli pasangan calon lain.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Live TVOne Minggu 13 Desember 2020, Chris Colbert vs Jaime Arboleda WBA Interim

Namun demikian, berdasarkan data real count KPU di laman https://pilkada2020.kpu.go.id/, perolehan suara pasangan calon sampai Sabtu 12 Desember 2020 pukul 11.24 WIB adalah sebagai berikut:

1. Heroaldi Djuhardi Alwi - Rubaeti Erlita: 25,1 %

2. Satono - Fahrur Rofi: 31,3 %

3. Helman Fachri - Darso: 19,1 %

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved