Breaking News:

Pilkada Sambas

Berbesar Hati, Atbah-Hairah Ucapkan Selamat Kepada Satono-Fahrurrofi

Dia ungkapkan, masyarakat Sambas sudah mengikuti dan menjalankan demokrasi yang baik. Karenanya, dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Bupati dan Wakil Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Hj Hairiah saat melaksanakan konferensi pers menyikapi hasil pilkada Kabupaten Sambas, Kamis 10 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, yang juga merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati petahana Kabupaten Sambas, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Satono-Fahrurrofi, yang berdasarkan real count unggul di Pilkada Sambas.

"Berdasarkan real count pasangan calon 02 mengungguli paslon yang lain. Tentu kami ucapkan selamat kepada mereka yang mendapatkan suara tertinggi berdasarkan real count," ujarnya, Kamis 10 Desember 2020, bersama Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah.

Dia ungkapkan, masyarakat Sambas sudah mengikuti dan menjalankan demokrasi yang baik. Karenanya, dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan pilkada Sambas.

"Masyarakat Kabupaten Sambas sudah mengikuti proses demokrasi, proses Pilkada dan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan hak suaranya," tuturnya.

Baca juga: Gelar Konferensi Pers Sikapi Pilkada Sambas, Ini Yang Disampaikan Atbah-Hairah 

Namun demikian, ia meminta kepada semua pihak agar bersabar. Kata dia, hasil yang ada adalah hasil hitung cepat. Karenanya, dia meminta agar bisa menunggu hasil
pengumuman resmi terkait pemenang pilkada Sambas yang nantinya akan disampaikan oleh KPU.

"Tentunya kita masih menunggu penghitungan resmi dari KPU Kabupaten Sambas," tuturnya.

Dia juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk tetap bisa menjaga kondusifitas setelah pelaksanaan pilkada.

"Kami berharap kepada semua masyarakat untuk menjaga kondisi yang kondusif, keamanan dan persaudaraan," ungkapnya.

Bagi ASN di lingkungan Pemkab Sambas. Ia meminta agar tetap bekerjasama sepenuh hati, kata dia dirinya dan Hj Hairiah masih menjabat sampai dengan 12 Juni 2021 nanti.

"Masa jabatan kami akan berakhir hingga 12 Juni 2021. Oleh karenanya, kepada seluruh ASN di Sambas agar tetap bisa bekerja seperti biasa, sebaik-baiknya, untuk menyukseskan agenda pembangunan di Kabupaten Sambas," tegasnya.

"Terimakasih, mari kita tetap jaga kondusifitas di Kabupaten Sambas yang kita cintai," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved