Breaking News:

Resmikan SMPN 15, Ini Harapan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie

Gedung ini murni didanai oleh Pemerintah Pusat melalui bantuan Pemerintah Tahun 2019

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie memotong pita menandakan resminya SMPN 15 Singkawang, Kelurahan Sanggau Kulor, Singkawang Timur, Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie reresmikan gedung sekolah SMPN 15 Singkawang sekaligus melantik Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang dan mengukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Singkawang Masa Bakti 2019-2024 di Aula SMPN 15 Singkawang, Sanggau Kulor, Singkawang Timur, Kalbar pada Selasa 8 Desember 2020 kemarin.

Dalam sambutannya, Tjhai Chui Mie mengatakan Pemkot dan masyarakat patut berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengalihkan Pembangunan unit sekolah baru di Papua Barat pindah ke Kota Singkawang.

"Gedung ini murni didanai oleh Pemerintah Pusat melalui bantuan Pemerintah Tahun 2019," kata Tjhai Chui Mie dalam sambutannya, Selasa 8 Desember 2020 kemarin.

Baca juga: Ini Kata Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Terhadap Karya Bakti TNI 2020

Dia menghimbau Camat, Tokoh serta Masyarakat setempat disekitar lingkungan sekolah, agar menyekolahkan putra-putrinya di SMPN 15 Singkawang.

"Tidak perlu harus mencari sekolah yang jauh, mengingat kualitas sekolah yang ada ini sama dengan sekolah yang ada di wilayah kecamatan lain," katanya.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Jajaran, Sekretaris BKPSDM, Camat Singkawang Timur, Lurah Sanggau Kulor, Dewan pendidikan, Para Kepala Sekolah dan Para guru tenaga pengajar dan undangan lainnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved