Breaking News:

Kota Singkawang Bestatus Zona Oranye, Ini Imbauan dr Barita

Untuk itu, kata dr Barita, kembali kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan patuh menjalankan

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang, sekaligus Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Singkawang, dr Barita P Ompusunggu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizki Kurnia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Tim Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Singkawang, dr Barita P Ompusunggu mengatakan per Minggu 6 Desember 2020, berdasarkan penilaian indikator dari Gugus Tugas Covid 19 Nasional, Kota Singkawang berada di zona oranye penyebaran Covid-19.

"Yang artinya zona resiko sedang," kata dr Barita, Selasa 8 Desember 2020 malam.

Baca juga: Update Covid-19 Di Kabupaten Sanggau, Total 230 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19

Untuk itu, kata dr Barita, kembali kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan patuh menjalankan protokol kesehatan, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta menghindari kerumunan dan keramaian.

Hingga saat ini, total pasien terkonfirmasi Covid 19 di Kota Singkawang sebanyak 78 orang, dimana suspek dirawat sebanyak sembilan orang, dan tujuh di antaranya dari luar Singkawang. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved