Pilkada Sekadau

Aloysius Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu Sekadau Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Tahapan pencoblosan pun diikutinya mulai dari mencuci tangan sebelum memasukkan area TPS, menggunakan sarung tangan, mengecek suhu tubuh dan mengambil

TRIBUNPONTIANAK/Marpina Sindika Wulandari
Calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius bersama keluarga saat memasukkan surat suara ke kotak suara di TPS. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Usai menyalurkan hak pilihnya di TPS, Calon Wakil Bupati Sekadau, nomor urut 2, Aloysius apresiasi kinerja penyelenggara pemilu yang konsisten terapkan protokol kesehatan.

Aloysius bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 22, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar pada 9 Desember 2020.

Tahapan pencoblosan pun diikutinya mulai dari mencuci tangan sebelum memasukkan area TPS, menggunakan sarung tangan, mengecek suhu tubuh dan mengambil surat suara.

"Kita memberikan apresiasi sepenuhnya, hari ini kita telah melaksanakan Pilkada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada 9 Desember 2020 ditengah pandemi Covid-19. Kita melihat dari proses awal sampai pada pencoblosan, seluruh aturan protokol kesehatan dipatuhi," ujarnya.

Baca juga: Dua Terkonfirmasi Positif Covid-19 Meninggal di RSUD Abdul Aziz Singkawang, Satu Asal Sekadau

Dia pun mengapresiasikan seluruh jajaran penyelenggara pemilu baik ditingkat kabupaten, Kecamatan, desa hingga ke dusun yang telah bekerja keras hingga pada hari pemilihan.

Menunggu hasil pemilihan, Aloysius yang juga saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sekadau itu menghimbau agar masyarakat dapat menjaga keamanan, ketertiban, kondisifitas.

Baca juga: CEK Hasil Hitung Cepat di 7 Kabupaten Pilkada di Kalbar, Klik Disini!

"Sampai pada pengumuman dari KPU secara resmi kita harap kepada seluruh masyarakat, tidak melihat Paslon manapun, mari bersama-sama kita bergandengan tangan, menjaga Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sekadau adalah kota kita, rumah kita," tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved