Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

TEMA ILC Malam Ini ILC Terbaru 8 Desember 2020, Cek Juga Link Tv One Live Sekarang Tv One Hari Ini

Seperti biasa, tayangan ILC malam ini di Tv One live streaming tersebut akan mulai tayang pada pukul 20.00 WIB. 

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN TWITTER INDONESIA LAWYERS CLUB @ILCTV1/REPRO.
Yuk simak tayangan siaran acara tv one hari ini TEMA ILC Malam Ini ILC Terbaru 8 Desember 2020, Cek Juga Link Tv One Live Sekarang Tv One Hari Ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Anda tertarik menyaksikan siaran Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One edisi ILC terbaru Selasa 8 Desember 2020?

Kabar baiknya, tayangan ILC terbaru di ILC 8 Desember 2020 tersebut dipastikan akan kembali mengudara ke ruang publik Selasa malam ini.

Seperti biasa, tayangan ILC malam ini di Tv One live streaming tersebut akan mulai tayang pada pukul 20.00 WIB. 

Lantas apa topik yang akan diangkat dan dibahas menjadi tema ILC malam ini tersebut?

Sebelumnya, tema ILC malam ini tersebut telah diumumkan sang presiden ILC, Karni Ilyas melalui ILC Twitter Senin 7 Desember 2020 malam.

Dalam pengumuman tersebut, diketahui bahwa tema ILC malam ini yakni akan mengulas seputar kasus korupsi bantuan Covid yang menjerat sosok Juliari Batubara, sang Menteri Sosial

''Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "Dana Bansos Pun Dipungli." Selamat menyaksikan. #ILCBansosDipungli,"

Demikian keterangan dalam unggahan ILC Twitter terkait judul ILC tv One di ILC terbaru Selasa malam besok di Twitter Karni Ilyas, Senin 7 Desember 2020.

Bagi Anda yang menggemari program acara tv di Tv One dengan konsep talk show tersebut dan juga penasaran dengan berbagai fakta lebih dalam terkait kasus Korupsi Bansos Covid yang menyeret nama Mensos Juliari Batubara tersebut, tentunya bisa menyaksikan tayangan ILC Tv One di Tv One Live Selasa 8 Desmber 2020 tersebut.

Selain di layar kaca, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ILC Tv One edisi Selasa malam tersebut di perangkat ponsel masing-masing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved