Breaking News:

Pimpin POSMI Kubu Raya, Aida: Akan Mengadakan Lomba

Banyak manfaat dikatakakannya jika rajin senam. Diantaranya adalah menjadikan tubuh terasa sehat.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Foto penyerahan Pataka oleh Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Provinsi Kalimantan Barat, Neng Efy Cahyani  kepada ketua POSMI Kota, Pontianak Hasniarti dan ketua POSMI Kabupaten Kubu Raya, Aida Sagita Sari.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Setelah resmi dilantik oleh Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Provinsi Kalimantan Barat pada 5 Desember 2020 kemarin.

Ketua POSMI Kabupaten Kubu Raya, Aida Sagita Sari menyampaikan komitmennya dalam memboomingkan dunia olahraga senam di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Pada masa jabatannya periode 2020-2025 ini pun, Aida optimis dalam memperkenalkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui olahraga senam yang memang dinilainya olahraga senam sudah mulai jarang ditampilkan oleh masyarakat.

"In sha Allah. Kami akan mengadakan lomba senam baku dikalangan anak sekolah dan umum, serta kami akan memperkenalkan senam-sensm baku yang selama ini jarang sekali ditampilkan di masyarakat khususnya d lingkungan sekolah dan instansi," ungkap Aida Sagita Sari.

Baca juga: BREAKING NEWS - 8 Hari Dirawat, Pasien Covid-19 Meninggal di Sintang

Dikatakakannya pentingnya menjaga kebugaran tubuh agar hidup tetap sehat melalui olahraga senam.

Banyak manfaat dikatakakannya jika rajin senam. Diantaranya adalah menjadikan tubuh terasa sehat.

Dengan itu ia berharap nantinya masyarakat dan semua pihak bisa menerima dengan antusias ketika POSMI Kubu Raya mulai mensosialisasikan dan mengaplikasikan di kalangan masyarakat.

"Besar harapan kami agar masyarakat lebih mencintai dunia olahraga demi tercipta masyarakat yang sehat kuat dan bugar," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved