Breaking News:

Perwacaf Kalbar Dukung Pemerintah Maksimalkan Penerapan Protokol Kesehatan

Dia mengatakan, beberapa kali razia yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 di sejumlah warkop dan cafe, ditemukan masih banyak konsumen yang masih tidak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhimpunan Warung Kopi dan Cafe (Perwacaf) Kalimantan Barat menyatakan mendukung penuh program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di provinsi itu dengan mendeklarasikan komitmen bersama.

"Dalam beberapa pekan terakhir pemerintah Kota Pontianak dan beberapa daerah lainnya gencar melakukan razia masker di warung kopi dan cafe untuk menekan tingginya kasus penularan Covid-19 ditengah masyarakat," kata perwakilan Perwacaf Kalbar, Senin 7 Desember 2020.

Dia mengatakan, beberapa kali razia yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 di sejumlah warkop dan cafe, ditemukan masih banyak konsumen yang masih tidak patuh pada protokol kesehatan, meski pemilik warkop sudah mengimbau mereka.

Namun, dengan semakin tingginya kasus Covid-19 saat ini, Adrian mengatakan para pengusaha Warkop dan Cafe sepakat untuk memperketat pengawasan terhadap konsumen dan memberikan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved