Breaking News:

Ketua POSMI Provinsi Kalbar Lantik Dua Pengurus Cabang

Dengan adanya pengurus cabang POSMI ini, Neng Efy pun optimis ke depan POSMI Kalbar bisa berkembang hingga ke berbagai daerah pelosok.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan Pataka oleh Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Provinsi Kalimantan Barat, Neng Efy Cahyani kepada ketua POSMI Kota, Pontianak Hasniarti dan ketua POSMI Kabupaten Kubu Raya, Aida Sagita Sari. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Muhammad Rokib

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Provinsi Kalimantan Barat, Neng Efy Cahyani melantik dua kepengurusan baru POSMI Cabang Kota Pontianak dan POSMI Cabang Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2025, di Hotel Kapuas Palace, pada Sabtu 5 Desember 2020 kemarin.

Dilantik dua Cabang pengurus POSMI ini, Neng Efy menyampaikan ucapan selamat kepada Hasniarti sebagai ketua POSMI Kota Pontianak dan Aida Sagita Sari sebagai ketua POSMI Kabupaten Kubu Raya.

"Pada kesempatan ini, saya berharap kepada para pengurus POSMI, baik Kota maupun Kabupaten Kubu Raya agar bisa dalam menjalankan program dan kegiatannya, senantiasa menjunjung tinggi AD/ART serta tidak melupakan nilai persatuan dan kesatuan tanpa membeda-bedakan golongan dan kelompok," pesannya.

Baca juga: Cara Menggunakan Dua Aplikasi Instagram dalam Satu Ponsel

Dengan adanya pengurus cabang POSMI ini, Neng Efy pun optimis ke depan POSMI Kalbar bisa berkembang hingga ke berbagai daerah pelosok.

"Teruslah berkarya lewat olahraga dengan cara yang baik, kurangi bicara dan tunjukkan prestasi," ungkapnya.

Ia juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar bersama-sama semangat dalam memboomingkan hidup sehat melalui olahraga.

"Terus sosialisasikan POSMI kapan saja dan dimana saja. Ajak masyarakat untuk olahraga bersama agar kita bisa menciptakan masyarakat yang sehat dan juga bugar.

Semangat bertugas dan semangat berolahraga," pungkasnya.

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved