Citra Garden Aneka Bidik Market Milenial, Rilis Klaster Freesia dengan Harga di Bawah Rp 1 M

Kamarnya pun mengusung konsep suite room hotel berbintang, sangat cocok untuk generasi milenial. Menariknya lagi Freesia ditawarkan Rp 800 juta.

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/NIN
Head of Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali, berbincang dengan seorang jurnalis saat meninjau lokasi klaster Freesia yang akan dibangun di Kawasan CitraGarden Aneka, di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ciputra Group baru saja merilis kluster baru yang diberi nama Freesia Huose dan berlokasi di dalam kawasan perumahan CitraGarden Aneka (CGA).

Hunian Freesia ini terbilang istimewa, pasalnya selain dibangun dengan konsep eco culture juga mengusung gaya barn house dengan bentuk mengerucut ke atas, eksteriornya pun terlihat sangat modern.

Baca juga: Kemenag Kayong Utara Vaksinasi Meningitis 73 Calon Jemaah Haji 2021

Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, menjelaskan gaya barn house dipilih karena ingin menghadirkan bukaan ruang untuk sirkulasi udara yang lancar sehingga setiap ruangan di rumah terasa sejuk dan bebas dari pengap. 

“Saat pandemi yang memaksa orang-orang mesti work from home tentu saja ingin punya ruangan luas di rumah agar terasa nyaman," ujarnya.

Untuk kamar utama di lantai 2 ditata dengan ruang berplafon tinggi dengan jendela yang luas menghadap langsung ke bagian depan rumah.

Baca juga: Deddy Corbuzier Kagumi Sikap Rizky Billar, Rencana Besar Billar dengan Lesti Kejora Terbongkar

"Kamarnya pun mengusung konsep suite room hotel berbintang, sangat cocok untuk generasi milenial,” jelas Sumahdi.

Menariknya lagi Freesia ditawarkan dengan harga Rp 800 juta.

Hal ini mendasari begitu banyak pertanyaan konsumen yang mengharapkan CGA menghadirkan klaster perumahan dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Baca juga: PROFIL Kapolda Metro Jaya Fadil Imran - Bongkar Sindikat Muslim Cyber Army hingga Tangkap Hercules

“Klaster Freesia ini akan dibangun 17 unit saja. Letaknya pun sangat spesial karena dekat dengan d’Tropiz Club House CGA. Hunian Freesia sangat cocok untuk keluarga muda atau para milenial,” ujarnya.

Freesia House memiliki luas tanah 90 m dan luas bangunanan 61 m sudah termasuk dengan carport dan halaman belakang yang cukup luas yang mampu mengakomodir kebutuhan keluarga yang ingin memperluas atau menambah ruangan rumah.

Baca juga: TEGAS Ini Penjelasan Tjahjo Kumolo Soal Kenaikan Gaji PNS, Tunjangan PNS, THR dan Gaji ke-13

Bahkan ketika memasuki unit Freesia House, ruang tamu dan dapur berkonsep open plan yang makin membuat rumah terasa lebih luas.

Hunian ini memang dibangun dengan pilihan tiga kamar atau hanya dua kamar saja.

Terdapat 1 unit kamar tidur di lantai dasar yang bisa dijadikan kamar anak atau ruang kerja. Lalu di lantai duanya, konsumen dapat mengakses kamar utama yang begitu luas.

"Konsumen bisa memilih untuk menduplikasi kamar utama, sehingga penghuni dapat meiliki tiga unit kamar tidur dalam Freesia House tanpa renovasi sama sekali,” jelasnya.

Baca juga: Polsek Monterado Bersama Koramil Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Serentak 2020 ke PPS

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved