Pilkada Bengkayang

Pilkada Semakin Dekat, Polsek Monterado Polres Bengkayang Tingkatkan Patroli Dialogis

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel mendekati Pilkada serentak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingk

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PATROLI - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel mendekati Pilkada serentak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan dengan Patroli dialogis menjelang malam, Kamis 3 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel mendekati Pilkada serentak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan dengan Patroli dialogis menjelang malam, Kamis 3 Desember 2020.

Patroli malam dilaksanakan pada tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya pertokoan, Objek Vital, perkantoran dan pemukiman penduduk Wilayah hukum Polsek Monterado.

Patroli Malam ini juga dapat menjalin komunikasi/berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan kamtibmas agar dapat mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan berupa pencurian, mabuk-mabukan akibat Miras, peredaran Narkoba dimalam hari.

Tak lupa juga disampaikan Bripka Pepel ke warga apabila melihat/mengetahui yang mencurigakan, mengalami, dan menjadi korban tindak kejahatan untuk tidak segan menghubungi petugas piket jaga Polsek Monterado baik via telepon maupun datang langsung ke Kantor.

"Polsek Monterado Siap memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Pengamanan kepada warga, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," tutur Bripka Pepel.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar ditempat terpisah menambahkan dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif.

"Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan adanya patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya," tutur IPDA Kusnandar. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved