Breaking News:

PC Pemuda Muslimin Indonesia Harap Patroli Gerakan Anti Maksiat Diaktifkan Kembali di Mempawah

Tirmizi juga mengatakan bahwa, peningkatan Patroli dari Kepolisian akan menghindari Tindak Prostitusi terjadi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sekretaris PC Pemuda Muslimin Indonesia, Tirmizi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia melalui sekretarisnya, Tirmizi berharap supaya patroli Gerakan Anti Maksiat (Geram) untuk diaktifkan kembali.

"Seingat saya dulu di Mempawah itu ada 'Geram' yang tujuannya untuk menghindari orang-orang berbuat maksiat, tetapi sekarang rasanya sudah tidak ada lagi," ujar Tirmizi kepada Tribun, Sabtu 5 Desember 2020.

Tirmizi juga mengatakan bahwa, peningkatan Patroli dari Kepolisian akan menghindari tindak prostitusi terjadi.

"Saya harap untuk imbauan dan patroli semaki gencar dilakukan, di tempat atau titik yang memang rawan untuk orang-orang melakukan maksiat," tuturnya.

"Karena kalau pihak Kepolisian yang melakukan patroli, diharapkan dapat meminimalisisr tindak kejahatan, dalam hal ini Prostitusi," sambungnya.

Baca juga: Selama Operasi Pekat Kapuas 2020, Polres Mempawah Tangani 21 Kasus Prostitusi

Tirmizi menyampaikan dalam hal keyakinannya yaitu agama Islam, bahwa Prostitusi ataupun perbuatan maksiat harus dihindari, agar Mempawah aman dari segala bentuk Adzab yang akan Allah turunkan.

"Apabila prostitusi ataupun perbuatan maksiat semakin marak terjadi, yang kita takutkan adalah adzab Allah itu akan datang untuk kita semua," tuturnya.

Tirmizi juga mengingatkan agar seluruh elemen menjaga sinergisitasnya, supaya hal ini dapat teratasi.

"Apalagi ini di akhir tahun, sebentar lagi 2021 akan tiba, jadi harapannya semua pihak bisa menjaga kondisi Mempawah ini aman," ujarnya.

"Segala macam bentuk perbuatan maksiat yang biasa terjadi pada pergantian tahun, harus bisa kita atasi bersama," tutupnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved