Breaking News:

Pilkada Kapuas Hulu

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Gelar Doa Bersama

Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar Doa bersama di Masjid Wira

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
DOA BERSAMA - Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar Doa bersama di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Jumat 4 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar Doa bersama di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Jumat 4 Desember 2020.

Do'a bersama yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Hulu Ustadz H. Zainuddin S.Ag, S.PdI yang dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, A.M NASIR, S.H, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP WEDY MAHADI, S.I.K, M.AP, Dandim 1206/PSB LETKOL INF BASYARUDDIN, S.S.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu KUSWANDI, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Hulu ZAINUDIN, S.Ag, S.PdI, Waka Polres KOMPOL OON SUDARMAN, S.E beserta PJU dan anggota Polres Kapuas Hulu serta warga masyarakat kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K,.M.A.P mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum'at dan Do'a bersama di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.

Disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu, sebagai orang yang beriman kita wajib bersyukur dan berdo'a agar kegiatan kita untuk kedepan di ridhoi oleh Allah SWT sehingga di lancarkan dari semua pelaksanaan tugas dan di lindungi dari wabah Virus Covid-19.

"Dengan do'a bersama yang kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta jujur dan sehat," ucap AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved