Breaking News:

UPB Pontianak Menggelar Pelatihan Kepemimpinan Secara Daring

Maka kita komitmen untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa agar menjadi pemimpin yang memang memiliki karakter

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
Dok. Humas UPB Pontianak
Suasana saat pelaksanaan kegiatan pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Universitas Panca Bhakti Pontianak secara virtual, pada Sabtu 28 November 2020 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak telah menggelar pelatihan kepemimpinan secara virtual, pada 28 November 2020 kemarin.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto dan dihadiri oleh Jamaludin, ST sebagai narasumber Founder Imater juga dari Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kecamatan Terentang, serta dipandu oleh Moderator handal Agung Dwi Prabowo yang juga sebagai dosen Fakultas Hukum UBP Pontianak.

Pada pelatihan itu, juga melibatkan peserta dari Mahasiswa penerima KIP Kuliah 2020 dan Bidikmisi, serta Mahasiswa angkatan 2020 UPB Pontianak.

Selain peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman, juga mendapatkan E-Sertifikat dan doorprize menarik.

Baca juga: Webinar Kampus Merdeka UPB Pontianak, Ini Paparan Pemateri dari Ir Lien Herlina

Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto menyampaikan terkait tujuan digelarnya pelatihan tersebut.

Ia menilai bahwa pelatihan kepemimpinan memang sangat dibutuhkan bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan pemimpin yang berkarakter secara efektif dan mampu mengimplementasikan di dalam kegiatan berorganisasi.

"Maka kita komitmen untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa agar menjadi pemimpin yang memang memiliki karakter dan berkualitas, serta ilmunya bermanfaat," ujar Purwanto

"Dan tentu hal itu untuk kemajuan universitas maupun daerah dan bangsa," tambah Purwanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved