Breaking News:

Sambangi Tokoh Agama, Bripka Aldo Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

situasi kamtibmas yang kondusif turut mendukung aktivitas masyarakat dalam kesehariannya,

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Bripka Alexander Aldo Menyambangi tokoh agama di Desa Tapang Semadak, Suhardi, Kamis 3 Desember 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Babinkamtibmas, Bripka Alexander Aldo menyambangi Suhardi, satu di antara tokoh agama di Desa Tapang Semadak, Kamis 3 Desember 2020 pukul 10.00 WIB.

Kunjungan  dilaksanakan sebagai upaya harkamtibmas di tengah agenda politik saat ini di Sekadau.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Aldo membahas kerjasama agar tahapan Pilkada Bupati dan Bupati Sekadau saat ini yakni masa kampanye dapat terselenggara dengan kondusif, terhindar dari gangguan.

"Tidak lama lagi masa kampanye akan berakhir, mari bersama kita jaga situasi kamtibmas di Desa Tapang Semadak tetap kondusif hingga tahapan Pilkada selanjutnya," imbau Alexander Aldo.

Baca juga: Polisi Tanam Jagung Besama Petani di Sekadau Hilir

Dijelaskan Dirinya menambahkan, stabilitas kamtibmas diharapkan tetap terjaga dalam tahapan Pilkada berikutnya yakni masa tenang, pemungutan suara hingga tahap penetapan pasangan calon terpilih.

"Hal tersebut dapat terwujud melalui kerjasama antara Kepolisian dengan tokoh agama, menyampaikan pesan dan imbauan akan pentingnya persatuan dan kerukunan antar umat beragama," ungkapnya.

"Tidak hanya mendukung gelaran Pilkada saat ini, situasi kamtibmas yang kondusif turut mendukung aktivitas masyarakat dalam kesehariannya, hal tersebut merupakan harapan semua pihak," pungkas Alexander Aldo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved